Referensi

Jasa Web Design

Friday, November 7, 2008

Andrea Hirata ternyata pernah menikah dengan perempuan bernama Roxana. Penulis novel laris Laskar pelangi itu, mengucap janji suci dengan Roxana di Surabaya, 5 Juli 1998. Pada tahun 2000, Andrea mengajukan pembatalan nikah pada Pengadilan Agama Surabaya. Menurut pengacara Roxanne, Fachrul Rozi, SH, Andrea mengajukan pembatalan karena menuding istrinya memalsukan data-data pernikahan.

"Roxanna memang pernah menikah sebelumnya. Dia bercerai dengan suaminya Dede Suherman, pada tahun 1994. Andrea pun sudah mengetahui status Roxanne ketika itu. Jadi bagaimana mungkin membatalkan pernikahan, bukan mengajukan gugatan cerai. Inilah yang membuat Roxanne bakal mengajukan Peninjauan Kembali atas keputusan Pengadilan Agama Surabaya itu," jelas Fachrul Rozi.

Soal mengapa Roxanne baru membuka status pernikahan Andrea kini, Fachrul menjelaskan, bukan karena nama Andrea tengah mengangkasa, justru karena berbagai pernyataan sang novelis yang mengaku masih bujangan. Bahkan sempat menyatakan belum pernah punya hubungan khusus dengan perempuan.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com