Referensi

Jasa Web Design

Sunday, November 16, 2008

Sebanyak lima orang bocah dan seorang dewasa masih tertimbun longsor di Kampung Nyalindung, Desa Giri Mukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Lima korban di antaranya yang belum ditemukan (adalah) anak-anak sehingga cukup sulit pencariannya. Hari ini akan dilakukan penyisiran Sungai Cikondang," kata Ketua Tim Penanganan Bencana PMI Kabupaten Cianjur Rudi Syahdiar, Minggu (16/11).

Satu-satunya korban dewasa yang belum ditemukan adalah Uko (55) yang diduga masih tertimbun reruntuhan rumahnya di lokasi longsor. Sementara itu, lima bocah yang belum berhasil ditemukan hingga hari kedua proses pencarian, yaitu Neneng Resa, Yayan Suryana, Yayat, Iman, dan Rukiah. "Kemungkinan terseret arus sungai, tetapi penggalian tetap dilakukan di beberapa titik reruntuhan longsor. Hingga saat ini sudah tujuh korban ditemukan," kata Rudi.

Pencarian dilakukan warga setempat dibantu jajaran TNI, Polri, PMI, dan Tim SAR. Medan pencarian korban cukup sulit dan hanya dilakukan dengan alat seadanya, seperti cangkul dan skop. Sementara itu, korban longsor lainnya yang selamat saat ini ditampung di pengungsian.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com