Referensi

Jasa Web Design

Friday, July 11, 2008

JAKARTA - Sony meluncurkan Camcorder AVCHD terkecil di dunia, HDR-TG1, yang berukuran hanya 32 x 119 x 63mm dan berat 300g, Rabu (9/7), Jakarta. Acara peluncuran ini dihadiri oleh Presiden Direktur Sony Indonesia Koji Wakaizumi, General Manager Marketing Kazuo Sawachi, dan Digital Imaging Group Leader Febri.

Handycam HDR-TG1 memiliki rangka ringan yang terbuat dari titanium murni, dan lapisan yang anti-gores. Dengan konsep desain “My HD to Go”, HDR-TG1 diciptakan untuk merekam video high definition pada saat diam dan bergerak, dan dapat merekam video Full HD 1920 x 1080i, dan menangkap gambar dengan resolusi 4 megapixel ke dalam media penyimpanan Memory Stick Duo.

Sony membidik sasaran pembeli dari generasi muda dan profesional muda. Ketika ditanya mengenai prospek bisnisnya, Febri mengatakan, “Melalui produk ini, kami akan menciptakan demand akan handycam yang stylish.”

Fitur-fitur yang ditawarkan, antara lain ClearVid CMOS dengan teknologi dari Exmor dan mesin BIONZ untuk mendapatkan video dan foto yang jernih dan terang, teknologi Face Detection untuk mengoptimalkan fokus, eksposur, dan warna, untuk mendapatkan warna kulit yang alami. Zoom Microphone untuk lebih memperjelas suara, BRAVIA Sync yang memungkinkan untuk menampilkan video dan gambar langsung ke BRAVIA TV melalui kabel HDMI.
Kamera seharga Rp. 9.990.000 ini diluncurkan sejak Bulan Juli 2008.

Spesifikasi:

Image Sensor: 1/5 type ClearVid CMOS Sensor with Exmor derived Technology.
Lensa: CZ Vario-Tessor Lens.
Zoom: Movie: Optical 10x Digital 120x,
Zoom: Still: Optical 10x.
Recording Media: Movie: Memory Stick PRO Duo and PRO-HG Do,
Recording Medis: Still: Memory Stick Duo, PRO Duo, PRO-HG Duo.
Stamina: Approx. 1 hour 35 minutes.
LCD Monitor: 2.7 type (16:9), 211k Clear Photo LCD Plus.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com