Referensi

Jasa Web Design

Sunday, July 6, 2008

Polisi Tangkap Perakit Bom Carita

PANDEGLANG - Polisi Pandeglang berhasil menangkap Sukardi, pemilik bom ikan yang menewaskan Kobar (15) dan Andri (15) warga Ciruang, Desa Pejamben, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Selasa (1/7).

Kepala Polres Pandeglang AKBP Aminudin mengatakan, penangkapan Sukardi pada Minggu sekitar pukul 12.30 di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pelaku melarikan diri selama enam hari setelah kejadian ledakan ke daerah Cirebon, Indramayu, Pemalang, dan kembali ke Indramayu.

Ia mengatakan, penangkapan pelaku pemilik bom ikan itu melibatkan tim gabungan antara lain dari Densus 88 Polda Banten, Polres Pandeglang, dan Polisi Air.

Petugas sudah mengejar Sukardi ke beberapa daerah di Pulau Jawa dan Sumatera yang diduga dijadikan tempat persembunyian.

Akan tetapi, informasi yang didapat petugas Sukardi kini berada di daerah Indramayu. "Petugas langsung mengejar dan menggerebek di sebuah tempat persembunyan di Indramayu," ujarnya.

Menurut dia, saat ini Sukardi dalam perjalanan menuju Polda Banten. "Kemungkinan pelaku akan ditahan di Polda Banten," kata Aminudin.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com