Referensi

Jasa Web Design

Saturday, July 5, 2008

Jakarta: Pemilihan Abang dan None DKI Jakarta untuk ke-37 kalinya kembali digelar, di Jakarta, Jumat (4/7) malam. Abang Medha Satyarengga dan None Million Sekarsari akhirnya terpilih sebagai Abang dan None Jakarta 2008. Kedua finalis yang berasal dari Jakarta Pusat dan Jakarta Barat ini mengalahkan 34 finalis lainnya.

Sebelum memasuki tahap final, ke-36 finalis ini telah melewati tes etika dan kepribadian. Mereka juga harus memiliki pemahaman tentang sejarah dan kebudayaan Betawi. Karena Abang dan None yang terpilih akan menjadi duta wisata Jakarta, berbagai pengetahuan mengenai kepariwisataan Jakarta dan kemampuan bahasa asing menjadi modal untuk menjadi finalis Abang None.

Selain Abang dan None Jakarta, terpilih pula Erlangga Xavier Dominic dari Jakarta Pusat dan Deasy B Priadi dari Jakarta Selatan sebagai Abang dan None terfavorit. Pemilihan Abang dan None mempunyai makna penting bagi Kota Jakarta. Selain untuk menyambut Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke-481, Abang dan None yang terpilih akan bertugas sebagai duta pariwisata untuk mempromosikan budaya dan tempat wisata Jakarta.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com