Referensi

Jasa Web Design

Saturday, July 5, 2008

HOLLYWOOD, SABTU -- Buntut video porno yang beredar luas di internet, membuat aktor bertubuh mungil Verne Troyer harus kehilangan kekasihnya.

Ranae Shrider, kekasihnya yang terlibat dalam adegan video esek-esek tersebut, mengaku tak tahan setelah beberapa kali kena tipu pemeran Mini-Me dalam film Austin Powers tersebut. "Bukan sekali ini dia membohongi saya. Padahal, saya tak pernah sekali pun membonginya," tulis The Sun mengutip ucapannya yang diutarakan kepada Majalah Touch.

"Saya memilih melakukan hubungan serius dengannya. Dia itu lelaki pertama yang pernah hidup bersama dengan saya," tegasnya.

Baru-baru ini, video rekaman hubungan intim keduanya beredar di jaringan internet. Troyer, lelaki bertubuh mini dengan tinggi hanya 80 cm itu, mengaku video yang sengaja direkam oleh mereka berdua saat berpacaran, telah dicolong orang.

Ia pun menuntut TMZ.com membayar kepadanya 20 juta dollar AS atas pemunculan video dianggapnya telah melanggar hak-haknya dengan mempublikasi dan menayangkan cuplikan video tersebut.

Buntutnya, pihak TMZ.com menarik cuplikan 25 detik itu, menyusul keputusan seorang hakim federal yang memerintahkan penahanan sementara berdasarkan permintaan pengacara Troyer.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com