Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, July 30, 2008

Fedi Nuril Kepincut Ryan?

JAKARTA - Siapa yang tak kenal Very Idam Henyansyah alias Ryan (30) beberapa pekan belakangan ini. Bagaimana tidak, warga Tembalang, Jombang, Jawa Timur, yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan berantai itu, namanya melejit bak pesohor.

Fedi Nuril, bintang film Ayat-Ayat Cinta (AAC) yang kini tengah disibukkan dengan kegiatan ngebandnya bersama grup musik Garasi, bahkan mengaku mengikuti setiap perkembangan berita terkait aksi Ryan yang menghebohkan itu.

Dan, diam-diam pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982 tersebut, menaruh minat kepada sosok yang dinilai sejumlah ahli sebagai seorang psikopat. "Kalau memang ada yang mau mengangkatnya ke film, gua mau banget!" ujar Fedi sebelum tampil bersama Garasi di acara Kompas.com Music Corner, di kantor Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (29/7).

Bagi Fedi, sosok semacam itulah yang cukup diidam-idamkannya selama ini. Sebagai seorang aktor, ia memang tak mau terjebak dengan satu karakter saja. Peran-peran tokoh antagonis bagi Fedi membawa pada pengalaman yang berbeda

"Sudah cukup jadi orang baik seperti Fahri," ucapnya merujuk tokoh yang dimainkannya dalam film AAC arahan sutradara Hanung Bramantyo itu. Itu karenanya, Fedi mengaku tak tertarik lagi untuk memerankan tokoh dengan karakter ideal seperti dalam film AAC. "Untuk saat ini, gua pengen karakter yang berbeda. Psikopat misalnya,"

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com