Referensi

Jasa Web Design

Saturday, July 5, 2008

Astaga, Satu Keluarga Tewas Dibantai

BEKASI, SABTU - Satu keluarga yang terdiri dari suami, istri, dan seorang anak perempuan, ditemukan terbunuh di dalam rumah mereka, Jumat (4/7) petang. Polisi menahan seorang pemuda yang ditemukan terluka dan tak sadarkan diri di rumah keluarga itu.

Peristiwa mengejutkan itu terjadi di Kampung Utan RT 003 RW 02, Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Korban tewas adalah Heru Cahyo (52), salesman peralatan elektronik, dan istrinya, Tati (40), serta anak perempuannya, Nada (11).

Heru ditemukan tergeletak di depan kamar mandi sementara Tati dan Nada ditemukan di dalam kamar mandi. Terbunuhnya Heru, Tati, dan Nada diketahui warga setempat setelah Teguh Santoso, putra tertua Heru, pulang ke rumahnya.

Selain ketiga korban meninggal, di dalam rumah itu ternyata ditemukan pula Tri (25), kawan bermain Teguh. Tri, yang diketahui sudah beberapa hari menginap di rumah Teguh, didapati dalam keadaan terluka dan tak sadarkan diri. Karena ditemukan dalam kondisi terluka, Tri dibawa polisi ke rumah sakit untuk diobati dan dirawat sambil diinterogasi.

Pemeriksaan korban dan lokasi pembunuhan sudah dilakukan Unit Identifikasi Polres Metro Bekasi sejak pukul 19.00 WIB. Menyusul itu, pemeriksaan dilanjutkan tim identifikasi Polda Metro Jakarta Raya.

Sementara itu, polisi masih memeriksa Tri (25), kawan bermain Teguh, yang ditemukan di rumah itu dalam keadaan terluka dan tak sadarkan diri. Kepala Polres Metro Bekasi Komisaris Besar Mas Guntur Laupe menyatakan sekitar pukul 22.00 WIB kemudian Tri mengaku sebagai pembunuh keluarga temannya tersebut.

Hingga pukul 23.30, jenazah Heru Cahyo, Tati, dan Nada, korban pembunuhan di Kampung Utan, Jakasetia, Bekasi Selatan, belum dievakuasi dari dalam rumah yang menjadi tempat pembunuhan. Pemindahan ketiga jenazah korban pembunuhan itu dilakukan setelah proses pemeriksaan dari Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com