Referensi

Jasa Web Design

Monday, June 16, 2008

SURABAYA, SENIN -- Kekhawatiran pemerintah mengenai ekses negatif berupa corat-coret dan konvoi yang sering muncul pasca-pengumuman kelulusan siswa SMA ternyata kembali terjadi.

Siang ini (Senin, 16/6) ruas-ruas jalan protokol di kota Surabaya seperti Jalan Pemuda, Jalan Gubernur Suryo, Jalan Panglima Sudirman mengalami kemacetan. Pasalnya, ratusan siswa SMA dari sejumlah sekolah di Surabaya melakukan aksi konvoi dan corat-coret tak hanya di baju, tapi pun di badan jalan.

Menyusul aksi ini, pihak Satlantas Polwiltabes Surabaya yang dipimpin langsung oleh Kepala-nya AKBP Iqbal telah menangkap sejumlah motor yang tak dilengkapi surat-surat dan dikendarai tanpa helm. Motor-motor tersebut langsung diangkut dengan menggunakan truk. Alhasil, puluhan siswa lantas mencoba melarikan diri, karena takut dihadang.

Diperkirakan aksi siang ini masih akan bertambah ramai. Para siswa yang menerima berita kelulusan Sabtu lalu tersebut, berangkat dari sekolah masing-masing. Selain motor, ada pula yang memakai kereta kelinci (mobil dengan gerbong untuk wisata-red) untuk berkonvoi.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com