Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, June 11, 2008

Solo: Sekitar 10 organisasi masyarakat Islam di Solo, Jawa Tengah, yang tergabung dalam Solidaritas Indonesia Antipenindasan mendesak pemerintah agar memperjelas isi surat keputusan bersama (SKB) tiga menteri mengenai Ahmadiyah. Ketidakjelasan isi SKB tersebut dinilai bisa memicu terjadinya konflik horisontal di masyarakat. Hal ini disampaikan mereka dalam pernyataan sikap yang dibacakan, Rabu (11/6).

Menurut mereka, pemerintah seharusnya lebih tegas dengan menyatakan pelarangan terhadap Ahmadiyah yang dinilai sudah menyimpang dari agama Islam. Mereka juga mendesak pemerintah untuk memperlakukan obligor Bantuan Likuiditas Bank Indonesia sebagaimana memburu dan menangkap Munarman serta Habib Rizieq. Pasalnya, mereka melihat para obligor yang kesalahannya lebih besar masih berkeliaran dan mendapat ruang di negeri ini. Bahkan, ada yang menjadi pejabat.

Source



1 comments:

Unknown said...

Sekarang uamt Di Indonesia memang mengalami banyak masalah. Mulai dari opini terorisme dan yang terakhir kasus Ahmadiyah dan FPi menambah berat PR bagi kaum muslimin Indoneisa.
http://agama.infogue.com/ormas_islam_di_solo_anggap_skb_tidak_jelas

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com