Referensi

Jasa Web Design

Thursday, April 10, 2008

Kristina "Sembunyi" dari Wartawan

Jakarta (ANTARA News) - Penangkapan Al Amin Nasution, anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Persatuan Pembangunan (FPP), oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (9/4) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB, membuat isterinya, Kristina, terkejut.

Penyanyi dangdut itu juga terkesan "sembunyi", menghindari wartawan yang berusaha meminta keterangan darinya.

M Al Amin Nur Nasution lahir di Jambi, 28 Maret 1972, itu adalah Suami dari penyanyi dangdut Kristina dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Jambi serta anggota Komisi IV DPR yang membidangi masalah pertanian, perkebunan, kehutanan, perikanan dan kelautan.

Ia ditangkap oleh KPK dengan dugaan menerima suap dari Sekda Kabupaten Bintan Azirwan, dan pada saat penangkapan itu juga ada tiga orang lain termasuk seorang perempuan yang diduga Pekerja Seks Komersial.

Fajar, kakak ipar Kristina, saat ditemui di rumah orang tua Kristina di Jalan Walang Timur, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Rabu (9/4), mengatakan isteri Al Amin Nur Nasution itu pergi untuk memeriksakan kesehatan.

"Kristina lagi pergi berobat sama ibu," ujarnya.

Sementara itu, kakak kandung Kristina, Wiwid, mengatakan adiknya sedang jalan-jalan dengan ibunya, dan penangkapan Amin justru baru diketahui dari wartawan yang datang ke rumah mereka.

Menurutnya, hal yang membuat pihak keluarga Kristina shock justru bukan masalah suap, tapi soal adanya wanita Pekerja Seks Komersial (PSK), yang kabarnya berada di lokasi penangkapan Amin di Hotel Ritz Carlton, Jakarta bersama para tersangka lain.

"Ya pasti lah Kristina shock. Dia pasti merasa dibohongi," ujar Wiwid. (*)

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com