Referensi

Jasa Web Design

Friday, April 11, 2008

Direktur TPI Mengklaim Didukung PKS

Direktur Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) Sang Nyoman Suwisma tetap melangkah maju ke Pemilihan Kepala Daerah Bali. Dia mengklaim pencalonannya didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bali dan sejumlah partai kecil.

"Hari ini PKS mengambil formulir pendaftarannya di KPU Bali,” kata I Gde Nyoman Sugiri, sekretaris Suwisma hari ini. Sebelumnya, Suwisma gagal dalam pencalonan gubernur melalui PDIP dan Partai Golkar.

Ketua DPW PKS Bali Heri Sukarmen yang ditemui Tempo di kantor KPUD Bali membantah formulir pencalonan gubernur itu akan digunakan untuk mendaftarkan Suwisma. ”Kami masih dalam proses pembicaraan dan belum ada kesimpulan,” ujarnya.

Menurut dia, sejak bergulirnya proses Pilkada pada akhir Maret lalu, sejumlah pasangan calon telah melakukan pendekatan ke PKS. Sayangnya, tawaran itu belum cocok dengan aspirasi PKS. ”Ada yang meminta dukungan tapi tidak melibatkan PKS dalam proses pemenangan," ujarnya.

Hingga hari ini, baru tiga pasang calon sudah mengambil formulir di KPUD . Mereka adalah Made Mangku Pastika- Puspayoga yang didukung PDIP, Suweta diusung Golkar, dan Gde Winasa- Alit Putra didukung Partai Demokrat dan koalisi partai.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com