Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, January 9, 2008

Jakarta:Yacine, 42 tahun, warga negara Maroko, diduga pura-pura dibius untuk menghindari membayar tagihan hotel yang sudah digunakan selama lima hari. "Sekarang dia malah menghilang entah kemana," kata Kepala Polsek Cempaka Putih Komisaris Pentas Napitu kepada wartawan di Jakarta, Rabu (9/1).

Pentas mengatakan, Yacine menginap di kamar nomor 532 Hotel Sentral, Jalan Pramuka, Jakarta Pusat, sejak 5 Januari kemarin dengan hanya membayar sewa selama satu hari sebanyak Rp 300 ribu. Di hari kedua petugas hotel menagih pembayaran sewa, namun Yacine mengelak untuk membayar.

Dini hari tadi (9/1), sekitar pukul 03.00 WIB, Yacine mengadu kepada petugas hotel bahwa ia dibius oleh seorang teman wanitanya. Dan Yacine lalu dibawa petugas hotel ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih untuk perawatan. Namun polisi belum mendapat hasil tes urine warga negara Maroko tersebut.

Polisi mulai curiga kasus ini hanya akal-akalan Yacine, karena di rekaman CCTV hotel tidak tampak satupun wanita yang masuk ke kamar Yacine selama ia menginap. "Ini mungkin hanya modus supaya ia tidak bayar sewa kamar saja," kata Pentas.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com