Referensi

Jasa Web Design

Monday, December 28, 2015

Gedung Baru KPK Akan Diresmikan Besok


Gedung baru yang akan menjadi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan diresmikan besok, Selasa (29/12/2015) pada pukul 09.00 WIB. Lokasi gedung ini terletak di Jalan H.R. Rasuna Said Kavling C1, tidak jauh dari Gedung KPK sekarang ini.

Rencana peresmian gedung baru KPK ini telah dikonfirmasi oleh Yuyuk Andriatu, Biro Humas KPK pada Senin  (28/12/2015). Namun menurut Yuyuk, peresmian tersebut hanya bersifat soft launching. Untuk sementara semua kegiatan KPK masih akan berlangsung di gedung lama hingga Maret 2016 mendatang gedung baru akan mulai digunakan.

Sebelumnya beberapa waktu lalu mantan Plt Pimpinan KPK, Johan Budi pernah menyatakan bahwa peresmian gedung baru KPK akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. Namun berdasarkan informasi dari Staf Khusus Kepresidenan, Lenis Kogoya bahwa Presiden beserta rombongan sudah dijadwalkan untuk mengunjungi Papua di akhir Desember ini dalam rangka melihat sejumlah pembangunan yang sedang berlangsung disana sekaligus untuk bertemu para pemangku kepentingan wilayah Papua.

Namun Yuyuk menyatakan bahwa hingga saat ini, pada jadwal persemian gedung tersebut masih akan dilakukan oleh Presiden Jokowi.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com