Monday, July 18, 2011
Sampai saat ini belum diketahui kenapa penyanyi Jennifer Lopez memutuskan untuk bercerai dari Marc Anthony. Kabarnya, pelantun hits 'On The Floor' itu tidak tahan dengan sikap emosional sang suami. Berita lain mengatakan bahwa sang ibu Jennifer Lopez lah penyulut perpisahan pasangan tersebut.
Sahabat Jennifer, seperti dilansir Chicago Sun Times mengungkapkan, Marc adalah pria yang sangat temperamental.
"Setiap marah, Marc selalu meledak-ledak. Saya pikir Jennifer sudah tidak bisa menghadapinya," ujarnya.
"Saya pernah melihat cek-cok saat sarapan, dan mereka saling berteriak," lanjutnya.
Sahabat J.Lo itu juga mengakui, Jennifer dan Marc selalu menyembunyikan masalah rumah tangga mereka kepada publik. Saat tampil di red carpet atau sebuah acara, pasangan itu selalu terlihat sangat mesra.
Source
Labels: Entertainment, Hiburan, Infotainment, Lifestyle, News
0 comments:
Post a Comment